“MELILEA SKIN TRANSFORMER
Mengembalikan Kesehatan dan Keremajaan Kulit Anda
untuk Meraih Kecantikan Sejati”
















Kulit kita akan menjadi hitam disebabkan oleh melanosit yang terdapat pada lapisan sel tunas kulit. Apabila kulit kita terkena sinar ultraviolet dari sinar matahari atau perangsang luar, reaksi biokimia akan terjadi dan menyebabkan terbentuknya pigmen melanin. Pigmen hitam (pigmen melanin) ini akan muncul pada permukaan kulit luar (epidermis). Jika kulit kita sering terkena rangsangan luar seperti sinar ultra violet, bahan-bahan pencemaran, dalam jangka yang lama akan membawa masalah hyperpigmentasi warna kulit tidak sama, dan bintik-bintik hitam.

Mekanisme Pemutihan 1
Formula ini mengandung enzim alami, B-glukan dan Saccharomyces Cerevisiae yang dapat menghilangkan melanin yang menutupi permukaan kulit melalui pemutihan metabolik (pemutihan alami oleh kerja sel-sel kulit) sehingga membantu Anda mendapatkan kembali kulit yang sehat, cerah dan berseri.

Mekanisme Pemutihan 2
Mengandung ekstrak botanikal yang dapat me-relaksasi kulit dan sebagai zat anti peradangan sehingga dapat mengurangi peradangan kulit serta mencegah terbentuknya pigmen melanin.


Mekanisme Pemutihan 3
Mengandung vitamin C dan E dengan efek anti-oksidan yang dapat menghalangi reaksi berantai terbentuknya oksidasi oleh enzim tirosinase dan mendukung pemulihan untuk mencapai efek pemutihan.


Mekanisme Pemutihan 4
Vitamin C dan ekstrak botanikal dapat menghalangi pembentukan pigmen melanin melalui pencegahan enzim yang berfungsi di dalam pembentukannya.

Cara Pakai :
Gunakan pada pagi hari dan malam hari setelah wajah dibersihkan. Oleskan White Illuminating Essence secukupnya pada bagian wajah dengan warna kulit yang tidak rata dan flek-flek hitam di wajah anda.

Keunikan Produk :

  • Dirmumuskan khusus untuk kulit orang Asia.




  • Mengandung ekstrak botanikal dan vitamin C berpaten.




  • Penggabungan inovasi yang terbaru dan moderen untuk mendapatkan kulit yang sehat dan  segar.




  • Aman bagi kulit, bebas dari hydroquinone, merkuri, sterodis ataupun bahan-bahan pemutih.




  • Menghasilkan kulit yang sehat sempurna.




  • Proses Penyebab Hyperpigment (warna kulit berlebihan)